Kalo ada yg mo pesen Birthday Cakes (Butter Cream, Edible, Fondant, Ornamen Hias/Coklat Hias), Wedding Cakes & Cup Cakes, Cakes Hantaran, Black Forest, Brownies (kukus & panggang), Aneka Cake, Chocolates, Cookies, Wingko , Aneka Snack (aneka kue nampan), Snack Box & Souvenir Pernikahan/ Ulang Tahun (dlm bentuk Cup Cakes/Mini Tart) silahkan hubungi nomor SMS/WA/WeChat/LINE 0896-1714-9987 dan Pin BB 7E84AE87.
Untuk Price List klik disini.

Friday, August 30, 2013

TAMAN SAFARI B'Day Cake


Yang ini pesanan B'Day Cake-nya Maz Andri untuk istri tercinta. Tema yang diinginkan adalah Taman Safari, dengan base cake Black Forest. Maz Andri ini sangat telaten sekali sampai membuat gambar dan tulisan secara detail seperti yang diinginkannya. Dan ada tambahan permintaan, yaitu minta ditambahkan hiasan spiderman dan pricess didalam kuenya. Hmmmhh..... sempat berpikir, Apa ada ya spiderman dan princess di Taman Safari?!... Oh mungkin lagi tersesat barangkali... hehehe...
Tapi, namanya juga permintaan customer harus dipenuhi. Untung aq ada ide untuk membuat spidermannya seperti sedang memanjat tebing untuk menemui sang Princess yang sedang menunggunya di jembatan dengan penuh harap... :) 

Akhirnya selesai juga kuenya, dan berhasil memenuhi permintaan customer yang notabene-nya adalah permintaan dua bocah cilik putra dan putri dari Maz Andri. Dan pesananpun siap dikirim.

Walhasil setelah pesanan dikirim, senang sekali melihat dua bocah cilik dengan sumringahnya menyambut kedatangan kue ini. Tidak heran kalau ayahnya mewajibkan 2 tokoh tersebut harus ada dalam kuenya. Karena permintaan dua bocah yang lucu dan pintar itu.
Untuk Bunda : "Happy Birthday ya.... semoga selalu berbahagia bersama keluarga tercinta".
Please enjoy this pict... :)
 

No comments: