Kalo ada yg mo pesen Birthday Cakes (Butter Cream, Edible, Fondant, Ornamen Hias/Coklat Hias), Wedding Cakes & Cup Cakes, Cakes Hantaran, Black Forest, Brownies (kukus & panggang), Aneka Cake, Chocolates, Cookies, Wingko , Aneka Snack (aneka kue nampan), Snack Box & Souvenir Pernikahan/ Ulang Tahun (dlm bentuk Cup Cakes/Mini Tart) silahkan hubungi nomor SMS/WA/WeChat/LINE 0896-1714-9987 dan Pin BB 7E84AE87.
Untuk Price List klik disini.

Friday, August 30, 2013

BATMAN-nya Rizky


B'Day Cake ini pesanan Mba Sinta untuk putranya yang akan berulang tahun ke-5. Katanya dede Kiky ini minta dibuatkan cake dengan tema Batman untuk merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman. Tapi base cake-nya tetap minta Black Forest seperti pesanan Eyang Uti (Ibu Bashari) sebelumnya untuk Ultah Lala. 

Setelah browsing sana-sini, dapatlah ide untuk modelnya. Beli bahan, proses, selesai dan langsung kirim. Begitu diantar dapat celetukan dari bocah: "wuiiihhh, Kiky kuenya kelen", .... yang pastinya bikin senang tukang kuenya. Makasih ya Mba Sinta dan Ibu Bashari atas pesanannya. Semoga Kiky menjadi anak yang pintar dan sholeh, dan biar tambah sehat. Secara Kiky ini gendut seperti boboho, jadi ngegemesin bangettt.

Selamat menikmati ya... :)

No comments: