Kalo ada yg mo pesen Birthday Cakes (Butter Cream, Edible, Fondant, Ornamen Hias/Coklat Hias), Wedding Cakes & Cup Cakes, Cakes Hantaran, Black Forest, Brownies (kukus & panggang), Aneka Cake, Chocolates, Cookies, Wingko , Aneka Snack (aneka kue nampan), Snack Box & Souvenir Pernikahan/ Ulang Tahun (dlm bentuk Cup Cakes/Mini Tart) silahkan hubungi nomor SMS/WA/WeChat/LINE 0896-1714-9987 dan Pin BB 7E84AE87.
Untuk Price List klik disini.

Tuesday, April 07, 2015

Big Hero 6 - nya Rafa


B' Day Cake ini pesanan Mba Ririh di Cibubur untuk putranya yang bernama Rafa. Requestnya minta dibuatkan Cake Fondant dengan tema Big Hero 6. Base Cake nya adalah Browkus yg rasanya yummyy.... Sempat ngga mudeng dengan karakter yang satu ini, maklum sudah tidak punya anak balita (anak kecil). Tapi, Alhamdulillah akhirnya bisa terselesaikan dengan baik.

Dan hari ini dapat message dari Mba Ririh via Whatsapp, berikut petikannya : "Makasih ya Mba kuenya sudah sampai, anakku suka banget dengan Big Hero nya... " ....
Alhamdulillah kalo dede Rafa suka dengan kuenya.... "Selamat Ultah buat Rafa, semoga menjadi anak yang sholeh dan pintar"... Aamiin... :)

No comments: