Kalo ada yg mo pesen Birthday Cakes (Butter Cream, Edible, Fondant, Ornamen Hias/Coklat Hias), Wedding Cakes & Cup Cakes, Cakes Hantaran, Black Forest, Brownies (kukus & panggang), Aneka Cake, Chocolates, Cookies, Wingko , Aneka Snack (aneka kue nampan), Snack Box & Souvenir Pernikahan/ Ulang Tahun (dlm bentuk Cup Cakes/Mini Tart) silahkan hubungi nomor SMS/WA/WeChat/LINE 0896-1714-9987 dan Pin BB 7E84AE87.
Untuk Price List klik disini.

Monday, February 23, 2015

Pelatihan Dasar Cake

Chiffon Cake dan Tiger Roll Cake

Ini adalah Pelatihan ke-2 yang aku ikuti, yaitu Pelatihan Dasar Cake bersama Chef Deddy Rustandi.Disini dikupas tuntas dari A - Z tentang Cake. Alhamdulillah,  jadi bertambah ilmunya.... :) Semoga bisa bermanfaat.

Brownies dan Cup Cake

Prakteknya yaitu membuat Sponge Cake, Pound Cake dan Chiffon Cake yang diaplikasikan dalam berbagai macam bentuk dan rasa cake. Hmmhhh.... pelatihan yang sangat menyenangkan.... disamping bisa membawa pulang hasil praktek, tempat pelatihannya pun sangat nyaman dan asri. 



Dan yang ngga kalah penting bisa tetap bersilaturahmi dengan teman-teman satu grup pelatihan sebelumnya dan bertambah pula teman baru. Semoga bisa tetap terus mengikuti pelatihan selanjutnya.  Cheers.... sampai bertemu di session selanjutnya... :)

Narsis dulu achhh... :)







No comments: